Babak Pertama, Persekabpas- Ungguli Asifa FC dengan Skor 2-0

527

Bangil (wartabromo.com) – Persekabpas Pasuruan lanjutkan Liga 3 dengan jajal kemampuan Asifa FC di Stadion R Soedrasono, Pogar, Bangil, Jumat (25/10/2019). Babak pertama, The Lassak mampu unggul dari tim asal Malang ini dengan skor 2-0.

Kick off babak pertama, Persekabpas langsung memberikan tekanan dari sisi kiri dan kanan. Arek-arek Pasuruan terus mengurung pertahanan Asifa FC.

Tim asal Malang itu hanya sesekali memberikan tekanan dari serangan balik. Tentu saja upaya itu kandas di lini pertahanan anak asuhan M. Fachrudin itu.

Di menit 14 upaya dari The Lassak akhirnya membuahkan hasil. Serangan dari sisi kanan pertahanan Asifa mampu ditembus. Umpan dari Faruk mampu disundul oleh kapten Persekabpas, yakni Rico Hardiansyah.

Setelah unggul 1-0, tim asal Kabupaten Pasuruan tetap memberikan gempuran hebat. Ada satu tendangan bebas dari Rico mampu digagalkan oleh kiper dari Asifa FC.

Serangan demi serangan dilakukan, hingga gol kembali tercipta di menit 34. Umpan yang kembali dilakukan oleh Faruk dari lini tengah pertahanan Asifa, mampu diselesaikan oleh Rico dengan tendangan manis menjurus ke sisi kanan gawang Asifa.

Hingga peluit babak pertama ditiup, Persekabpas tetap unggul dengan skor 2-0 dari goal Rico Hardiansyah. (don/ono)