Sopir Melamun, Pikap Seruduk Truk Gandeng di Tol Gempol-Pandaan

787

Pandaan (WartaBromo.com) – Sebuah pikap menabrak truk gandeng di jalan tol Gempol-Pandaan, Jumat (6/12/2019). Akibat kejadian ini, sang sopir terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Keterangan yang dihimpun WartaBromo.com, peristiwa itu terjadi sekira pukul 07.30 WIB. Tepatnya di Km 50.200 termasuk Desa/Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Kejadian bermula saat kedua kendaraan beda jenis melaju dari utara. Diduga karena hilang fokus, pikap dengan pelat nomor N-9847-GF oleng dan menyeruduk truk gandeng di berpelat nomor R-1759-EE di depannya.

“Pikap melaju dengan kecepatan tinggi. Sopir tidak bisa menguasai, akhirnya oleng dan nabrak belakang truk gandeng itu. Mungkin melamun,” ungkap Iptu Marti, kanit Laka Polres Pasuruan.

Pikap tersebut dikendarai Panji Pria Sahita (33) warga Desa Kerobokan Badung B/12 Denpasar, Bali dan Ego Ginanjar Nugraha (32) warga Desa Sukarajin, Kecamatan Katapang, Bandung, Jawa Barat.

Sedangkan truk gandeng dikendarai Joko Prasetyo (30) warga Desa Kembaran, Kecamatan Kembaran, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Akibat kejadian ini, sopir pikap, Panji alami luka lecet pada tangan kanan dan kiri, serta kaki kanan. Sedangkan Ego, mengalami patah tulang pada kaki kanan dan luka robek pada kepala.

“Mereka sudah dibawa ke RS Mitra Sehat Medika Pandaan,” pungkas Iptu Marti. (trn/asd)