Polisi Razia Kos-kosan di Pandaan

6706

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polisi melakukan razia di sejumlah kos-kosan wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Rabu (18/12/2019). Razia digelar untuk mengantisipasi kemungkinan disimpannya Narkoba hingga bahan peledak.

Tim Satreskoba bersama Shabara, dan tim Dokkes Polres Pasuruan, terlihat menyebar, langsung menggeledah sejumlah kamar indekos di Pandaan.

Di satu titik, Kasat Reskoba didampingi pemilik kos-kosan, meminta sepasang remaja, penghuni kamar menunjukkan identitas. Beberapa petugas kemudian masuk ke kamar itu dan menggeledahnya.

Tak berapa lama, pasangan muda itu diminta melakukan tes urine, untuk dapat diketahui kemungkinan mengkonsumsi Narkoba.

Hasil dari tes urine ini penghuni kos negatif Narkoba. Polisi juga tak menemukan narkoba di kamar kos tersebut, termasuk bahan peledak.

Baca Juga :   Siswi Panggungrejo yang Hilang Ditemukan hingga Politisi Ini Maju di Pilbup Probolinggo | Koran Online 11 Jan

“Kami akan terus menggelar razia kamar kos di wilayah Pasuruan menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru,” ujar Iptu Sugeng Prayitno, Kasat Narkoba Polres Pasuruan.

Iptu Sugeng menambahkan, wilayah barat Pasuruan bakal jadi fokus razia kali ini. Diantaranya Purwosari, Prigen dan daerah lain yang rawan peredaran narkoba. (ono/ono)