Tiga Orang Terduga Bandar dan Pengedar 3 Kg Sabu Ditangkap di Sini

5574

Bangil (WartaBromo.com) – Sat Reskoba Polres Pasuruan amankan seorang bandar dan dua pengedar Narkoba. Upaya penangkapan disebut cukup dramatis, dilakukan setidaknya di dua lokasi.

Proses pemeriksaan sampai saat ini masih berlangsung. Ketiga pelaku berasal dari Medan, Sumatera Utara harus menjawab pertanyaan tim penyidik di salah satu ruangan Mapolres Pasuruan, Sabtu (4/1/2020).

Sedangkan dalam ruangan itu, tumpukan barang bukti berupa ganja sabu terlihat menumpuk di meja.

Dari keterangan yang didapat WartaBromo, seorang bandar dan dua pengedar itu ditangkap terpisah. Dilakukan secara gradual, satu tempat berada di Batu, Malang. Sedang, satu tempat lain, penangkapan dilakukan polisi di suatu tempat di Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga :   Kampanye Hari ke-4, Gus Ipul Sisir Kampung, Teno Blusukan ke Pasar

Pada proses pengungkapan dan penangkapan kali ini, polisi sepertinya harus bersikap lebih keras. Itu terlihat, seorang terduga pelaku harus terpincang-pincang, karena kakinya kena tembak polisi.

Belum ada keterangan resmi disampaikan oleh pihak kepolisian terkait pengungkapan jaringan Narkoba asal Medan ini. Meski demikian, dalam pengungkapan ini, polisi telah mengamankan sabu sejumlah 3 kilogram dan ganja yang diperkirakan sebanyak 12 kilogram.

Baca :

Polisi Lumpuhkan 3 Pria Terduga Narkoba, 3 Kg Sabu dan 12 Kg Ganja Diamankan

Tiga Terduga Pemilik 3 Kg Sabu dan 12 Kg Ganja adalah Jaringan Narkoba asal Medan

Sekadar catatan, Sat Reskoba bersama Polsek Prigen sempat mengungkap bandar dan pengedar sabu menjelang malam tahun baru lalu. Ada 700 gram hingga 800 gram sabu, waktu itu diamankan. (trn/ono)