Meninggal di Atas Motor, Penjual Es ini Ternyata Warga Leces

5271

Sumber (wartabromo.com) – Identitas pria penjaja es krim keliling, akhirnya terungkap. Korban atas nama Misyanto (66), warga Desa/Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo. Pihak keluarga menyatakan ada gangguan kesehatan pada korban.

Hal itu terungkap setelah Unit Reskrim Polsek Sumber, melakukan penyelidikan menyusul penemuan korban tewas oleh warga. Sebelumnya, korban berjualan es krim keliling seperti biasanya. Sesampai di depan rumah Ruminah, warga Dusun Tulunongko, Desa Ledokombo, Kecamatan Sumber, korban berhenti. Tepat di tengah jalan.

Dengan posisi sepeda motor di standar samping. Sementara korban sendiri, menelungkup ke arah spidometer motor. “Kebetulan dari belakang korban berhenti ini, ada mobil pikap hendak melintas. Namun terhalang korban. Pengemudi pikap, kemudian mengklakson, tapi tidak ada respon dari yang bersangkutan (korban),” terang Kapolsek Sumber, Iptu Sono, Senin (2/3/2020).

Baca Juga :   Dua Residivis Begal Truk Keok, 4 Masih Buron

Selanjutnya, oleh Suwoco, sopir pikap, korban didekati. Tapi ternyata sudah tidak bergerak dan tidak bernafas. “Saudara Suwoco ini kemudian menghubungi saksi Sumaryo, warga setempat, yang kemudian diteruskan ke pihak kami,” lanjut mantan Kanit Reskrim Polsek Mayangan ini.

Atas laporan itu, korban dievakuasi ke Puskesmas Sumber. Berdasarkan keterangan dokter Puskesmas, korban sudah meninggal dunia. Pihak keluarga yang mengetahui hal itu, langsung membawa jasad korban pulang. Untuk segera dikebumikan. Pada jasad korban, tidak ditemukan bekas penganiayaan. Serta barang berharga korban masih utuh.

“Keluarganya menolak diotopsi. Keterangan keluarga, korban ini sempat mengeluh pusing dan sesak nafas. Tapi tetap memaksa berjualan,” tandas Kapolsek. (lai/saw)

Baca Juga :   Ngeri! Dua Pria Asal Tiris Carok