Tabrakan di Tol Gempas, Perempuan Penumpang Agya Tewas

1653

Pasuruan (WartaBromo.com) – Peristiwa kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi Tol Gempol-Pasuruan (Gempas) melibatkan kendaraan Toyota Agya dan kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. Akibat kecelakaan ini 1 orang tewas.

Kanit 3 PJR Polda Jatim, AKP Lamudji membeberkan, peristiwa ini terjadi pada Selasa (23/06/2020) dini hari sekitar pukul 01.30 di Tol Gempas tepatnya di KM 786+100 jalur B.

Mobil Toyota Agya tersebut diketahui berangkat dari Situbondo menuju Surabaya. Mobil dengan nomor polisi P-1835-EH tersebut melaju di jalur lambat tol.

Kemudian sesampainya di KM 786+100 B, mobil yang dikemudikan oleh Adi Sutrisno (31) warga Cerme, Kabupaten Bondowoso tersebut menabrak kendaraan di depannya.

Kendaraan yang ditabraknya tidak diketahui jenis atau pun pelat nomornya. Waktu itu mobil misterius seperti tak menghiraukan, tetap melaju meninggalkan lokasi. Mobil Agya langsung ringsek pada bagian depan dan bagian kiri dengan posisi berhenti di tengah jalan, antara jalur cepat dan jalur lambat.

Di dalam mobil Agya ada 2 penumpang, yakni Sulastri (28) dan Dada (29) yang juga warga Cerme, Kabupaten Bondowoso. Sulastri meninggal dunia dengan posisi duduk di samping pengemudi, dalam kondisi tubuh terjepit.

Sementara Dada duduk di belakang mengalami luka pada dahi dan pipi sebelah kiri dan Adi Sutrisno selaku pengemudi mengalami patah kaki. Korban pun langsung dievakuasi ke RSUD Bangil.

“Analisa kejadian, bahwa kecelakaan lalu lintas diduga terjadi karena pengemudi kendaraan toyota Agya kurang konsentrasi saat berkendara sehingga menabrak kendaraan yang di depannya,” kata Lamudji. (tof/ono)