Viral! Pria Bawa Bendera Merah Putih Rebahan Sambil Mengendarai Motor

2537

Pasuruan (wartabromo.com) – Sebuah video memperlihatkan seorang pria mengenderai sepeda motor tanpa memegang setangnya jadi perbincangan hangat. Pasalnya, pria ini berposisi rebahan sambil membawa bendera merah putih.

Video tersebut beredar dengan cepat di story whatsapp warga Pasuruan. Rekaman gambar berdurasi 30 detik ini diiringi dengan lagu berjudul Hari Merdeka.

Dugaan sementara, pengendara ini berada di jalan raya Mangkrengan, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan. Hal tersebut terlihat dari adanya gapura Kecamatan Lekok yang turut tercapture. Sontak, warga pun ramai membicarakan aksi nekad pria ini.

Muhammad Arifin, salah seorang warga Kota Pasuruan mengatakan, bukannya merasa tersanjung dengan perilaku pria ini, justru menyayangkan.

“Itu bahaya, bisa membahayakan pengendara lain kalau seperti itu,” ujar Arifin kepada wartabromo.com, Selasa (1/9/2020).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by WartaBromo.com (@wartabromo) on

Sampai saat ini, belum ada keterangan dari polisi terkait viralnya seorang pria dengan membawa bendera merah putih dan rebahan di atas sepeda motor tersebut. Redaksi sedang berupaya untuk meminta konfirmasi dari petugas. (don/may)