Masuk Jalur Berlawanan, Trailer Hantam Pasutri

2295
NAHAS: Petugas melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang melibatkan trailer dan sepeda motor, Kamis (10/09/2020).

 

Gempol (WartaBromo.com) – Apes menimpa pasangan suami istri, Totok Firdianto dan Nur Aini. Kamis (10/09/2020) sore, keduanya disantap truk trailer kala melaju di Jalan Raya Karangrejo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Akibat kejadian itu, nyawa Nur Aini tak bisa terselamatkan. Sementara Totok, suaminya mengalami luka serius hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Insiden bermula saat keduanya mengendarai motor bernopol N 3230 TK dari arah Surabaya-Malang. Sampai di lokasi kejadian, sebuah truk trailer yang melaju dari arah berlawanan tiba-tiba nyelonong ke arahnya.

Tak mampu menghindar, truk bernopol L-8755-UY itu kemudian menabraknya. Oleh warga, kedua korban kemudian dilarikan ke RS Asih Abyakta, Gempol guna menjalani perawatan.

Tapi, malang bagi Nur Aini. Nyawa perempuan asal Kelurahan Kemayoran, Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya itu tak mampu tertolong. Ia mengembuskan napas terakhir setelah beberapa saat dirawat.

“Korban Nur Aini tewas dalam perawatan medis pada pukul 18.30. Lukanya memang cukup parah. Patah tulang dan gegar otak,” jelas Kanit Laka Polres Pasuruan, Iptu Marti.

Lain halnya dengan Nur Aini, Totok sang suami masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit yang sama.

“Korban Totok saat ini menjalani perawatan intensif di RS Asih Abyakta, dengan luka sobek pada pelipis kanan dan patah tulang pada paha kaki kanan,” lanjutnya.

Marti menjelaskan, saat ini pihaknya masih menyelidiki penyebab kecelakaan yang merenggut nyawa korban itu. Abdul Aziz, sopir trailer bernopol L 8755 UY masih dimintai keterangan.

Dijelaskan Marti, oleh petugas, jasad korban yang tewas kemudian dibawa ke RS Pusdik Brimob, Watukosek. (moc/asd)