Warung di Kota Probolinggo Terbakar, 3 Motor Ludes

1135

Probolinggo (wartabromo.com) – Tiga sepeda motor ludes dilalap api dalam kebakaran warung nasi di Jalan KH Agus Salim, Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo pada Kamis dini hari, (15/10/2020). Meski tidak ada korban jiwa, kerugian materi mencapai puluhan juta rupiah.

Kebakaran itu melanda warung nasi milik Samsul Bahri warga Jalan Serayu, Jrebeng Kulon, Kecamatan Kedopok, sekitar pukul 02.56 WIB. Bermula dari bagian belakang warung.

“Kami mendapat laporan langsung ke TKP, dan alhamdulillah api bisa kita lokalisir agar tidak meluas,” kata Kepala Dinas Satpol PP Kota Probolinggo, Agus Effendi.

Pihaknya, kata Agus menerjunkan 2 unit mobil damkar. Diibantu 2 unit truk tangki untuk suplai air dari DLH dan PLN. Selang 1 jam, petugas yang dikerahkan berhasil memadamkan api. “Api bisa dipadamkan oleh petugas satu jam kemudian,” sebutnya.

Baca Juga :   Warga Kanigaran Ditemukan Meninggal di Jorongan

Dugaan sementara, penyebab kebakaran itu akibat hubungan arus pendek listrik. “Informasi awal penyebab kebakaran diduga akibat hubungan arus pendek, dan kepastianya masih didalami polisi,” tandas mantan Kepala Disparbud itu. (lai/saw)