Rem Blong, Dump Truk Sasak Tiang di Purwosari

914

 

Purwosari (WartaBromo.com) – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Purwosari-Malang, Selasa (26/1/2021). Sebuah kendaraan Dump Truk bernopol N 8592 DE menumbuk tiang rambu lalu lintas.

Arif, saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 09.15 WIB. Mulanya truk tak bermuatan tersebut berjalan dari arah Surabaya.

Setibanya di lokasi kejadian, tak dinyana, tiba-tiba truk tersebut naik ke median jalan. Kemudian menabrak tiang rambu penunjuk jalan.

“Mungkin ngantuk mas, sopir selamat, sekarang sudah dibawa ke Puskesmas terdekat,” kata Arif yang sehari-hari menjadi juru parkir di sekitar lokasi.

Sementara itu, menurut sang sopir, Suprayitno (43), warga Sukokilo RT 19 RW 07, Wajak, Kabupaten Malang mengatakan, truk yang ia kendarai mengalami kendala pada bagian rem. “Tadi remnya blong,” kata Suprayitno.

Baca Juga :   Mobdin Setwan DPRD Kabupaten Pasuruan Ringsek di Jalur Pantura

Akibat kecalakaan ini, truk mengalami ringsek di bagian depan. Sedangkan Suprayitno hanya mengalami luka ringan dan dibawa ke Puskesmas Purwosari.

Sementara itu, bahan bakar truk sempat tercecer di jalan. Guna menghindari hal tak diinginkan, warga dan petugas menyiramkan pasir. (oel/asd)