Hari Jadi 9 Tahun, Wartabromo Ajak Anak Yatim Piatu Belanja Bareng

780

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Wartabromo memperingati hari jadi yang ke 9 tahun. Sebanyak 50 anak yatim-piatu di Pasuruan diajak untuk belanja bareng.

Pusat perbelanjaan Transmart Carrefour Kota pasuruan menjadi tempat syukuruan WartaBromo kali ini. Adapun kegiatan tersebut akan digelar pada Rabu (10/02/2021) pukul 09.00 WIB.

Sebanyak lima puluh anak yatim-piatu dari 5 yayasan, baik kota maupun kabupaten Pasuruan diajak untuk belanja bersama. Kegiatan ini sengaja dipilih dengan maksud mendidik dan melatih anak-anak mandiri membeli kebutuhan.

Selain belanja bareng, WartaBromo juga akan memberikan kesempatan bagi salah satu anak yatim-piatu untuk menceritakan kisahnya. Hal tersebut bertujuan agar bisa menginspirasi anak-anak lainnya.

Tak hanya itu, dalam kegiatan ini juga turut disimboliskan dengan adanya prosesi pemotongan kue tart, kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan dan bingkisan untuk anak yatim-piatu.

Baca Juga :   Banser jadi Komponen Cadangan, Moeldoko: Saya juga akan Merekomendasikan

Setiap pengasuh maupun pendamping dari yayasan panti asuhan yang diundang oleh WartaBromo, turut hadir. Semua undangan menggunakan busana serba putih dan menggunakan masker, mengingat keadaan masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Para pimpinan daerah, hingga Kapolres diagandekan hadir dalam acara ini. Selain itu, perwakilan perusahaan yang mendukung terselenggaranya kegiatan, PT. Indonesia Power Grati dan CV. Rizqy Maju Makmur Sejahtera akan hadir. (trj/may)