Hendak Kencing, Pria 30 Tahun Ini Malah Hanyut Terbawa Arus

2276

 

Prigen (WartaBromo.com) – Nasib nahas menimpa Abdul Fattah, warga Kelurahan Prigen, Kecamatan Prigen. Fattah ditemukan tewas usai terhanyut di saluran air, Rabu (17/2/2021) sore.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Pasuruan Ridwan Harris menguraikan, sekitar pukul 14.00, hujan deras mengguyur wilayah Kecamatan Prigen. Korban diketahui hendak buang air kecil di saluran air di belakang Pasar Prigen.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang sapu dan sampah tersebut terpeleset. Kemudian, pria berumur 30 tahun ini tercebur ke saluran air dan terhanyut.

“Korban mau buang air kecil di saluran air, tidak lebar, mungkin 1 meter.  Korban terpeleset dan terhanyut arus air yang deras,” ungkap Harris saat dihubungi WartaBromo.

Korban sempat terseret sejauh 50 meter sebelum ditemukan. Harris menyebut, kendati saluran air tersebut kecil, namun jalur saluran di bawah menukik vertikal.

Baca Juga :   Cuaca Buruk, 12 Nelayan Dilaporkan Tenggelam Diterjang Ombak

“Korban sempat terseret arus sejauh kira-kira 50 meter. Saluran airnya ada yang vertikal, dan mengarah ke sungai yang lebih besar,” sambungnya.

Sementara itu, korban sudah berhasil dievakuasi oleh warga. “Sudah berhasil dievakuasi dan segera dilakukan pemulasaraan,” tandasnya. (oel/asd)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.