Mau Bulan Madu? Pilih Tempat-Tempat Seperti Ini

863

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Setiap pasangan yang baru menikah pasti ingin menghabiskan momen berupa bulan madu, bukan? Saat memutuskan bulan madu, pastikan memilih tempat wisata yang bagus agar honeymoon semakin berkesan.

Tidak sedikit pengantin baru berdebat menentukan tempat wisata untuk dikunjungi saat bulan madu. Padahal, di mana saja acara bulan madu dilaksanakan, asalkan lokasinya tenang dan bernuansa romantis pasti menyenangkan.

Dinukil dari beberapa sumber, berikut ini terdapat rekomendasi tempat wisata yang cocok untuk bulan madu. Apa saja? Yuk, simak!

1. Pantai

Bagi pasangan yang suka dengan nuansa ketenangan dan semilir angin di sore hari, maka pantai adalah pilihan tempat. Apalagi pantai di Indonesia terkenal dengan keindahan dan keelokannya.

Apabila ingin berbulan madu di pantai, pastikan mencari pantai yang aman. Jangan lupa memilih pantai yang di sekitarnya menyediakan staycation untuk bermalam para pengunjung.

2. Villa

Selain bersenang-senang, momen bulan madu sering kali dijadikan momen menjalin kedekatan bersama pasangan. Apabila tidak terlalu suka jalan-jalan, maka villa bisa menjadi pilihan.

Pilihlah villa yang lokasinya terletak di daerah perbukitan yang asri dan sejuk. Mengapa? Hal ini bisa membuat hubungan suami dan istri menjadi lebih hangat dan tenang.

3. Pegunungan

Siapa bilang honeymoon tidak bisa dilaksanakan di gunung? Tentu saja bisa, asalkan memilih lokasi pendakian yang aman dan tidak terlalu sepi.

Momen mendaki bersama pasangan pasti akan terasa lebih romantis dan bisa menjalin kedekatan lebih dalam. Apalagi dibaurkan dengan keindahan alam serta mensyukuri ciptaan Tuhan.

Meski begitu, pastikan membawa perlengkapan berlibur secukupnya. Pilih juga tempat wisata yang memiliki spot foto bagus agar momen bersama pasangan bisa diabadikan. (trj/ono)