Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Purwodadi

1761
Pikap Grand Max yang terguling di Raya Purwodadi, Senin (14/3/2021). Foto: Istimewa.

 

Purwodadi (WartaBromo.com) – Sebuah tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Purwodadi, termasuk Desa Capang, Kecamatan Purwodadi, Senin (15/3/2021) siang. Sedikitnya 3 kendaraan terlibat dalam kecelakaan.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan diantaranya Grandmax bernopol N 8036 TK bermuatan bulu ayam. Kendaraan kedua, mobil pikap bernopol L 9082 AG, dan motor bernopol W 5513 NBL.

Keterangan sementara dari Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, mobil Grand Max yang melaju dari arah Malang tiba-tiba menabrak median jalan. Setelah itu, mobil terpelanting masuk ke jalur dari arah Surabaya.

“Setelah itu dari arah Surabaya, ditabrak oleh truk box dan sepeda motor,” kata Marti.

Akibat kecelakaan ini, Mustofa (30) pengemudi Grand Max mengalami luka bagian wajah dan dibawa ke RSUD Bangil. Sedangkan Sutikno (49) pengemudi Truk Box dan Aditiyar Bagus (24) pengendara motor tidak mengalami luka.

Sementara itu, arus lalin dari arah Surabaya-Malang sempat mengalami kemacetan karena bodi jalan terhalangi mobil yang terguling. Akibat tabrakan, kondisi Grand Max dan Truk Box mengalami pesok di beberapa sisi.

Dugaan sementara, kecelakaan disebabkan pengemudi Grand Max terlalu kencang saat melaju kendaraanya di jalan menurun.

“Diduga, karena pengemudi grand max memacu kendaraanya terlalu kencang di jalan menurun,” tandasnya. (oel/asd)