Ketika Digerebek, Bu Kades Bantah Berduaan di Dalam Kamar Dengan Perabotnya

8067

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kepala Desa (kades) di Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, RK digerebek tengah berduaan di dalam kamar dengan perabotnya, SLM, ketika digerebek suaminya pada Minggu (21/03/2021). RK menegaskan hal tersebut tidak benar.

Perempuan berusia 38 tahun tersebut mengatakan, ketika digerebek, ia dan SLM tidak sedang berada di dalam kamar sebagaimana yang dikabarkan selama ini.

Rumah tempat mereka digerebek pun, dikatakan RK, bukanlah rumah kosong. Di rumah tersebut juga ada orang lain selain ia dan SLM.

“Saya tidak di dalam kamar. Saya dan Pak SLM ada di ruang tamu,” kata RK kepada WartaBromo, Jumat (26/03/2021).

Ia juga menegaskan kabar, dirinya kabur ketika digerebek juga tidak benar. Ia masih berada di ruang tamu ketika suaminya, EM, bersama warga ramai-ramai mendatangi rumah di Desa Dandanggendis, Kecamatan Nguling, tersebut.

Baca Juga :   Bebas Dari Penjara, Peternak Ayam Asal Bangil Kembali Jualan Sabu

“Enggak benar. Saya ada di ruang tamu. Duduk sama anak saya sama ponakan. Tetap saya di ruangan itu,” ujarnya.

Peristiwa dugaan perselingkuhan ini telah diadukan oleh EM ke Polsek Nguling pada Rabu (24/03/2021). EM menyebut istrinya dengan SLM telah menjalin hubungan sejak tahun 2020.

Tak hanya itu, EM mengaku pernah dua kali memergoki istrinya keluar masuk dari rumah yang digerebek kemarin. Selain itu, ia juga mengaku pernah memergoki istrinya berkomunikasi dengan pria lain melalui SMS dan aplikasi messenger pada tahun 2020. (tof/ono)