Dihantam Xenia, Pengendara Motor Tewas di Gempol

6499

 

Gempol (WartaBromo.com) – Insiden kecelakaan terjadi di Jalan Raya Pandaan-Gempol, tepatnya di Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, Senin (29/3/2021) pagi. Satu pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan ini melibatkan 3 kendaraan sekaligus. Antara truk tangki air bernopol W 8142 DZ dengan Xenia 1727 CK dan motor N 5870 TC.

Dari informasi yang dihimpun WartaBromo., pengendara motor yang tewas berasal dari Kecamatan Purwodadi. Ia mengalami luka parah di bagian kepalanya.

Menurut saksi mata Kasiati, 53, kecelakaan bermula saat truk tangki yang dikendarai Suparji melaju dari arah Surabaya-Malang berada di jalur cepat. Sementara dari arah Malang-Surabaya, korban mengendarai motor dengan kecepatan tinggi di jalur cepat.

Baca Juga :   Seruduk Bengkel di Gempol, Sopir Tronton Tewas

“Lah Xenia nyalip sebelah kanan, akhirnya menabrak sepeda motor,” kata Kasiati.

Dari pantauan WartaBromo., truk tangki mengalami peyok di sebelah kanan. Sedangkan Xenia mengalami pesok di bagian kiri karena menenggol truk tangki.

Xenia juga mengalami kerusakan di bagian depan sebelah kanan akibat bertumbukan dengan motor korban. Motor korban rusak di bagian setang dan bagian depan.

Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas dari arah Surabaya dan Malang tersendat. Setelah proses evakuasi korban, arus lalin sudah kembali lancar.

Korban tewas sudah dibawa ke RS Pusdik Brimob, Watukosek. Dan para pengendara yang terlibat kecelakaan sudah dibawa ke Pos Lantas Polsek Gempol.

Kronologi kecelakaan dan identitas korban masih menunggu keterangan dari pihak kepolisian. (oel/asd)

Baca Juga :   DLH Pastikan Busa di Kaliputih Mengandung Bahan Berbahaya dan Beracun

*Berita telah disunting, sebab sebelumnya tertulis mobi yang mengalami kecelakaan yakni Avanza. Setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut, ternyata mobil yang mengalami kecelakaan yakni Xenia. Penyuntingan hanya pada nama mobil, bukan keseluruhan isi berita. 

Simak videonya: