Ini Identitas Mr X yang Tewas Mengapung di Sungai Sukorejo

1183

 

Sukorejo (WartaBromo.com) – Identitas Mr X yang tewas mengapung di sungai Kaliputih, Desa Sukorame, Kecamatan Sukorejo, kemarin, telah terungkap. Pihak kepolisian telah menyerahkan jasad korban kepada keluarga.

Diketahui, korban bernama Sulaiman, asal Dusun Glatik, Desa Watesnegoro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Pria berumur 65 tahun ini diketahui memiliki riwayat penyakit pikun.

“Menurut anaknya, korban memiliki riwayat penyakit lupa ingatan atau pikun,” ungkap Kapolsek Sukorejo AKP Sukiyanto saat dihubungi Wartabromo, Sabtu (24/3/2021).

Setelah terungkap identitas korban, kemarin (23/4/2021) malam, sekitar pukul 22.00, pihaknya telah menyerahkan jasad korban kepada anaknya, Wahyudi.

Suki, sapaanya, menguraikan kronologi kematian Sulaiman. Pada Senin (19/4) pagi, korban pamit kepada anaknya (Wahyudi) untuk berkunjung ke rumah Pare, adik korban, di Dusun Jatitengah, Desa Mojotengah, Kecamatan Sukorejo.

Baca Juga :   Tak Berizin dan Langgar Prokes, Pentas Seni di Sukorejo Dibubarkan

“Selanjutnya korban tinggal dan bermalam di rumah saudara Pare. Keesokan harinya, pada hari Selasa malam, saat saudara Pare salat tarawih, korban keluar rumah tanpa pamit pada adiknya,” bebernya.

Usai keluar rumah, korban tak kunjung pulang selama beberapa hari. Sampai akhirnya, korban ditemukan pada Jumat (23/4) sekitar pukul 09.00 WIB, oleh Paisa yang pulang usai mencari rumput. Saat ditemukan, korban dalam keadaan tewas mengapung di sungai.

Kapolsek menambahkan, atas kematian Sulaiman, keluarga telah menerima kematian korban. Sehingga, keluarga enggan untuk dilakukan autopsi.

“Keluarga korban menerima dan menyadari atas musibah yang menimpa dan tidak perlu dilakukan outopsi dengan dikuatkan dengan membuat surat pernyataan,” pungkasnya. (oel/asd)