Model Eyeliner yang Bisa Bikin Mata Lebih Catchy

697

Pasuruan (wartabromo.com) – Area mata menjadi salah satu bagian yang tak bisa disepelekan saat berdandan. Pasalnya, mata menjadi sorotan pertama yang dilihat saat pertama kali bertemu orang.

Bagi Bolo Warmo yang kurang percaya diri dengan bentuk mata, maka bisa mengaplikasikan eyeliner sebagai riasan. Namun sayangnya, tak banyak yang paham model eyeliner yang bisa membuat mata nampak lebih cacthy.

Dinukil dari beberapa sumber, berikut ini 3 model eyeliner yang bisa membuat mata terlihat lebih menarik:

1. Model Puppy and Cat Eye

Cat eye dan puppy eye merupakan dua model eyeliner yang bertolak belakang efeknya. Cat eye lebih mirip dengan winged eyeliner yang memiliki ekor lebih kecil.

Baca Juga :   3 Hal Penting yang Harus Diperhatikan Sebelum Memilih Serum Wajah

Selain itu, Cat eye memiliki efek yang menaikan ujung mata. Sedangkan puppy eye membuat mata menjadi turun dan lebih sayu untuk membuat efek imut dan innocent ala boneka.

2. Color Eyeliner

Kini banyak produsen kosmetik mengeluarkan seri eyeliner berwarna yang terasa lebih fun jika dipakai. Kehadirannya di dunia kosmetik ternyata begitu cepat menarik perhatian pecinta make up.
Pasalnya, eyeliner warna bisa membuat warna tampak lebih hidup. Apalagi jika dipadukan dengan pakaian atau kostum yang berwarna terang.

3. Gradation Eyeliner

Ingin mata terlihat lebih menarik? Yuk coba aplikasi eyeliner dengan model gradasi. Model ini ternyata banyak dipraktikkan oleh para beauty vlogger.

Baca Juga :   5 Rekomendasi Model Rambut Untuk Anak Laki-Laki Terpopuler

Caranya, sapukan eyeliner di kelopak mata atas hingga kelopak mata bagian dalam. Padukan juga dengan warna eye shadow favorit, ya! (trj/may)