Panasi Mesin Jelang Liga 3, Persekabpas Butuh Pemain Senior

1378

 

Pasuruan (wartabromo.com) – Tim Persekabpas Kabupaten Pasuruan mulai memanasi mesin tempurnya dengan terus melakukan pemusatan latihan untuk persiapan liga 3 Jatim. Namun, The Lassak mengakui masih kekurangan tim senior.

Persekabpas terus mengasah kemampuan untuk mengetahui titik kelemahan tim. Salah satunya dengan melakukan latihan rutin setiap 2-3 kali dalam seminggu di Stadion Pogar, Bangil.

Kasianto, Pelatih Persekabpas mengatakan, kompetisi liga 3 jatim diperkirakan digelar pada bulan November 2021 mendatang. Untuk itu, ia terus menggenjot kemampuan pemain.

Ia menyebut, jika sudah mempersiapkan nama-nama yang akan didaftarkan untuk kompetisi. Namun, nama tersebut belum bisa diungkap karena masih kekurangan pemain senior.

“Yang didaftarkan 5, tapi yang bermain nanti sesuai peraturan maksimal 3 orang senior,” katanya Kasianto kepada wartabromo.com, Rabu (25/8/2021).

Saat ini Persekabpas masih memilik dua pemain senior, yakni Faruk dan Bayu. Tim masih mencari pemain senior yang nantinya bisa bergabung dengan pasukan The Lassak.

“Saat ini masih ada Faruk dan Bayu yang senior,” ungkap Kasianto. (don/may)