Warga Pohjentrek Ditemukan Tewas di Kamar Hotel dengan Mulut Berbusa

3586

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pria asal Desa Parasrejo, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Kota Pasuruan. Ia tewas dengan mulut berbusa.

Kapolsek Gadingrejo, Kompol Timbul Wahono mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi pada hari Selasa (05/10/2021) malam sekitar pukul 19.45 WIB.

Korban diketahui berinisial SR (46). Berdasar keterangan polisi, pada Selasa siang SR meminta pamit kepada anaknya untuk melakukan setor tunai di mini market yang terletak di Jalan Panglima Sudirman, Kota Pasuruan.

SR tak kunjung pulang hingga kemudian pada pukul 15.40 WIB, anak SR dihubungi seorang perempuan melalui ponsel SR. Perempuan tersebut memberi tahu bahwa SR sakit keras dan saat itu berada di kamar salah satu hotel di Kota Pasuruan.

Baca Juga :   Pemeran Video Telanjang di Pasuruan Punya Julukan Cleopatra

“Kemudian anak korban menghubungi polsek meminta bantuan untuk mengecek ke hotel,” kata Timbul, Rabu (06/10/2021).

Seorang anggota polisi bersama satpam hotel pun mengecek kebenaran kabar tersebut. Korban ternyata memesan kamar nomor 113.

Setelah polisi dan petugas hotel mengecek kamar tersebut, didapati SR sudah tewas dengan mulut berbusa dan tidak didapati ada tanda-tanda kekerasan. Polisi pun langsung mengevakuasi jasad SR ke RSUD Dr. R. Soedarsono.

“Tidak ada tanda bekas kekerasan. Menurut keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit hipertensi dan kolestrol,” imbuh Timbul. (tof/asd)