Persekap Kota Pasuruan Bantai Mitra Bola Utama 7-0

1285

Pasuruan (WartaBromo.com) – Persekap Kota Pasuruan kembali meraih kemenangan di babak penyisihan Liga 3 Jatim Grup L. Persekap membantai Mitra Bola Utama dengan skor 7-0.

Bermain di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, Kamis (11/11/2021), tim berjuluk Laskar Suropati sejak menit awal tampak memberikan tekanan terhadap Mitra Bola Utama.

Pada babak pertama, serangan yang dibangun Persekap berhasil membuahkan dua gol. Namun begitu, di babak pertama ini Persekap tampak kesulitan menembus pertahanan lawan.

Barulah di babak kedua, Persekap makin agresif. Serangan banyak dibangun dari sisi kiri lapangan. Pemain sayap Persekap, Thalib, kerap membuat bek lawan kerepotan.

Lima gol dilesakkan Persekap di babak kedua. Persekap mendapatkan dua kali kesempatan penalti. Penalti pertama gagal dieksekusi oleh penyerang Persekap, Agies.

Baca Juga :   Warga Kraton Tewas Kesetrum hingga Perempuan Tiris Tewas Tersambar Petir | Koran Online 21 Des

Kemudian menjelang akhir pertandingan, tendangan penalti berhasil dieksekusi oleh pemain Persekap bernama Khairul Anwar dan membuat kedudukan menjadi 7-0.

Pelatih Persekap, Masdra Nurriza mengakui, di babak pertama anak-anak asuhnya memang tampak kesulitan menembus pertahanan lawan.

“Di half time kita coba berikan satu motivasi tambahan, dan alhamdulillah kita bisa keluarkan semua tenaga,” kata Masdra.

Sementara itu terpisah, Asisten Pelatih Mitra Bola Utama, Lutfi Widianto menyebut, ada sejumlah catatan evaluasi untuk timnya. Namun di pertandingan ini, pihaknya memang sudah tidak berharap banyak.

“Intinya kita ngasih kesempatan untuk anak-anak. Target harusnya ada. Hanya saja, gara-gara persiapan mepet, jadi ya kita kasih kesempatan semua bermain saja,” katanya. (tof/may)