Truk Muat Pupuk Terguling, Akses Jalan di Terminal Wisata Sempat Dialihkan

798
Pasuruan (wartabromo.com) – Sebuah truk gandeng bermuatan pupuk terguling di Jalan Letjen R. Suprapto atau tepat di depan terminal wisata Kota Pasuruan. Akibatnya, arus lalu lintas truk muat dialihkan. Dari penjelasan didapat wartabromo.com di lokasi, sekitar pukul 15.15 wib, sebuah truk gandeng dengan nopol N 9634 UO di melaju dari arah barat ke timur. Saat berada di tikungan terminal wisata Kota Pasuruan, truk gandeng terguling tepat di tengah jalan. Satrio Budi Irwan, sopir truk mengatakan, truk yang dikendarainya memang sedikit ada masalah. Kondisi as gandengan tersebut memang sudah tua dan harus diganti. “Kondisi as molen memang tak kuat, jadi tadi gandengannya tiba-tiba terguling,” kata Erwin kepada wartabromo.com, Rabu (7/12/2021).
Baca Juga :   Koran Online 2 Mei : Saksi Prabowo-Sandi Menghilang Tak Mau Tandatangani Rekapitulasi hingga Tuntutan Buruh Saat MayDay
Sementara itu, truk yang terguling di tengah jalan tersebut membuat arus lalu lintas. Untuk kendaran roda empat atau bermuatan besar dialihkan ke jalan Balaikota Pasuruan. “Dialihkan yang bermuatan besar, ke jalan sebelah,” ucap Cholil salah satu warga di lokasi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, untuk pemindahan muatan pupuk itu membutuhkan waktu sekitar 3 jam. “Gada korban untungnya, biasanya ada tukang becak di sebelah sini,” katanya. (don/ono)