Ide Rayakan Tahun Baru di Rumah Bersama Keluarga

620

Pasuruan (wartabromo.com) – Tak terasa penghujung tahun sebentar lagi datang. Pasti banyak yang memikirkan berbagai kegiatan untuk menyambut tahun baru bersama orang tersayang.

Tapi, bagaimana jika merayakan tahun baru hanya di rumah saja? Apakah akan sama serunya ketika merayakannya secara outdoor?

Tentu saja, asalkan punya ide bagus untuk merayakannya. Nah, kalau Bolo bingung harus bagaimana menyambut tahun baru, berikut ada ide-ide unik yang dilansir dari beberapa sumber.

Yuk, simak!

1. Pajamas Party

Bagi yang suka di dalam kamar dan kurang suka dengan keramaian, maka bisa rayakan malam tahun dengan Pajamas Party.

Ide ini sangat cocok diterapkan dengan beberapa teman saja. Seperti apa konsepnya? Yakni siapkan baju tidur yang lucu, serta berbagai aksesoris unik.

Baca Juga :   Semua Wisata Kabupaten Pasuruan Buka, Tapi Ada Syaratnya

Tambahkan dekorasi kamar dan hiasan dinding sesuai dengan kesukaan. Bisa juga dengan sentuhan kemerlap lampu tumblr.

2. Nonton Bersama

Jika dahulu nonton bersama identik dengan datang ke biosko ramai-ramai, kini tak harus demikian. Pasalnya, teknologi mampu menggantikannya.

Buat acara nonton film bersama di rumah bersama keluarga. Pastikan pilih film yang sesuai dengan kesukan bersama dan jangan lupa siapkan camilan untuk menambah keseruan.

3. Pesta Barbeque

Ide berikutnya untuk merayakan tahun baru di rumah agar tetap seru adalah menggelar pesta barbeque. Pesta ini akan makin meriah jika Bolo mengundang beberapa teman dekat.

Bakar barbeque di halaman rumah sembari mendengar cerita teman atau keluarga akan menjadi salah satu kesan terbaik di malam pergantian tahun baru. (trj/may)