Adu Moncong, Sopir Avanza Tewas di Lokasi

1363

Gending (WartaBromo.com) – Seorang warga warga tewas di Jalan Pantura, tepatnya di Desa Curahsawo, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Senin (21/3/2022). Itu terjadi setelah kendaraan yang dikemudikannya bertabrakan dengan truk, sekira pukul 09.15 WIB.

Keterangan yang dihimpun, insiden bermula ketika Miswar (55) warga Pajeran, Desa Berbeluk, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan mengemudikan Avanza dengan Nopol S 1248 VY dari timur.

Saat melewati tikungan, tak jauh dari Pantai Bentar, diduga ia terlalu ke tengah hingga melewati markah jalan. Sementara, dalam waktu yang 5, melaju truk tangki dengan nopol N-8635-WC, dari arah berlawanan.

Akibatnya, tabrakan pun tak terhindarkan hingga membuat truk tangki tersebut terguling.

Miswar terjepit badan kendaraan dan meninggal di lokasi kejadian. Sementara sopir truk yang belum diketahui identitasnya, mengalami patah tulang dan dilarikan ke Rumah Sakit Wonolangan, Dringu.

Baca Juga :   Isu Santet Tewaskan Warga, hingga Penggerebekan Pasangan Selingkuh | Koran Online 18 Nov

Menurut saksi mata, pengemudi mobil Avanza melaju dengan kecepatan tinggi di jalan beton tersebut. “Mobil putih dari arah timur sangat cepat. Ada di tengah jalan raya, lantas menabrak truk ini,” sebut Herman, warga Desa Maron Wetan, Kecamatan Maron yang kebetulan berada di belakang mobil.

Tabrakan kedua kendaraan tersebut, membuat laju lalu lintas di sekitar lokasi terhambat. Terjadi kemacetan panjang lebih 2 kilo meter. Jalur ini, dikenal sebagai jalur tengkorak karena seringnya terjadi kecelakaan.

“Mohon maaf, masih kami kumpulkan data dan informasi saksi terkait kejadian laka lantas ini, sabar ya, nanti saya kirimkan rilisnya kalau sudah lengkap,” kata Kanit Laka Lantas Polres Probolinggo, IPTU I. Nyoman Harayasa. (lai/saw/asd)