Rekomendasi Sabun Mandi yang Wanginya Awet Seharian

1508

Pasuruan (wartabromo.com) – Mandi menjadi rutinitas wajib yang dilakukan manusia untuk menjaga kesehatan dan kesegaran tubuh. Maka pemilihan sabun mandi pun harus tepat.

Kini banyak produk sabun mandi bermunculan yang menawarkan berbagai manfaat. Mulai dari anti bakteri hingga yang bisa memunculkan wangi tahan lama sekalipun seharian beraktifitas.

Nah, dilansir dari beberapa sumber ada tiga sabun mandi yang wanginya bisa awet lho, Bolo. Apa saja?

Yuk, simak!

1. The Body Shop British Rose Shower Gel

Produk sabun mandi ini aroma mawarnya sangat segar. Sekalipun telah dibilas dengan air dan badan dikeringkan, wangi mawar dari sabun The Body Shop British Rose Shower Gel ini menempel di kulit.

Baca Juga :   Waduh! Ini Penyebab Jerawat yang Jarang Diketahui

Kemasannya pun sangat elegan, botolnya transparan dan warna cairan gelnya jelas terlihat. Sehingga memudahkan pembeli untuk membeli produk The Body Shop British Rose Shower Gel yang asli.

Soal harga Bolo bisa dapatkan harga terjangkau dengan membeli di sini.

2. Dove Go Fresh Body Wash

Sabun mandi dengan harga terjangkau ini pasti sudah banyak digunakan oleh masyarakat. Ya, Dove Go Fresh Body Wash adalah sabun mandi yang wangi timunnya sangat segar dan sangat tahan lama.

Keharuman bahan-bahan alami yang segar akan membuat tubuh terasa relaks saat menggunakannya. Tak cuma timun, body wash ini tersedia dengan berbagai macam varian.

Untuk macam-macam varian lainnya, Bolo bisa langsung klik ini.

Baca Juga :   Siapkan Bahan-Bahan Ini Untuk Relaksasi di Bathup

3. Scarlett Whitening Shower Scrub

Bagi kaum muda pasti tidak asing dengan salah satu brand lokal bernama Scarlett, kan? Brand ini punya banyak varian produk, mulai skincare hingga bodycare.

Salah satu produk Scarlett yang paling diminati adalah Scarlett Whitening Shower Scrub. Pasalnya, sabun mandi dari Scarlett ini wanginya tahan lama dan bisa mencerahkan kulit, lho.

Produk Scarlett asli bisa Bolo beli di sini, ya! (trj/may)