Rekomendasi Toples Plastik Kekinian Murah Berkualitas

940

Pasuruan (wartabromo.com) – Bukan hanya pakaian yang kebanyakan dibeli, toples pun tak ketinggalan masuk dalam list barang yang wajib ada saat Hari Raya Idul Fitri. Sekarang sudah banyak toples plastik kekinian dengan berbagai bentuk.

Soal harga pun tak perlu dikhawatirkan, pasalnya ada banyak model plastik kekinian yang unik dan terlihat mewah tetapi harganya ramah di kantong. Kalau Bolo bingung memilih model-model plastiknya, berikut rekomendasinya!

1. Toples Kristal

Meski terbuat dari plastik, model toples satu ini dari jauh terlihat seperti toples kaca. Bentuknya bulat dan terdapat ukuran seperti kristal sehingga memunculkan kesan kilau saat dilihat.

Untuk harganya pun bermacam-macam tergantung dari tingkat ketebalan plastiknya. Bagian tutupnya pun terdapat pegangan yang memanjang ke atas sehingga memudahkan saat membuka.

Baca Juga :   Jelang Idul Fitri, Omset Perajin Cetakan Kue Tembus Ratusan Juta

Toples kristal bisa Bolo beli di sini.

2. Toples Formia Betawi Candy Box Gold

Bosan dengan warna toples yang kebanyakan putih? Tenang Bolo, di sini ada toples plastik kekinian berwarna emas, yakni toples formia betawi candy box gold.

Warna emas yang membalut toples ini membuat dari kejauhan tampak berkilau. Umumnya, toples ini digunakan untuk menyimpan aneka permen.

3. Butterfly Crystal Candy Jar

Untuk menambah kesan mewah hidangan di hari raya nanti, toples Butterfly Crystal Candy Jar ini bisa dijadikan wadah. Set toples ini berisi tiga model dan ukuran yang berbeda.

Toples plastik cantik satu ini pun juga bisa digunakan sebagai wadah hampers lebaran. Bagaimana dengan harganya? Tentu sangat murah dan Bolo bisa dapatkan toples tersebut di sini. (trj/may)