Jelang Lebaran, Ratusan Tukang Becak di Kota Pasuruan Dapat Paket Sembako

978

Pasuruan (WartaBromo.com) – Menjelang lebaran, ratusan tukang becak di wilayah Kota Pasuruan dapat paket sembako. Paket tersebut diberikan oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Pembagian paket kepada tukang becak itu dilaksanakan di halaman Gedung Harmonie, Kelurahan Pekuncen, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Rabu (27/04/2022) malam.

Acara ini dikemas dengan tajuk Ramadan Kreatif. Selain pembagian paket sembako, Pemkot Pasuruan juga menggelar acara musik dengan bintang tamu Cak Sodiq dan Sabrang Mowo Damar Panuluh atau akrab dipanggil Noe Letto.

Gerimis sempat turun saat acara masih berlangsung. Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) meminta agar pembagian sembako segera dipercepat.

Gus Ipul dan Khofifah memberikan sambutan singkat di bawah payung. Usai sambutan, mereka berdua kemudian langsung menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada tukang becak.

Baca Juga :   Warga Pasuruan Tak Minat Bekerja di Luar Negeri

“Hujan ini berkah. Pembagian sembako dipercepat,” kata Gus Ipul.

Paket sembako ini diperuntukkan bagi 150 tukang becak dan sejumlah pelaku UMKM yang ada di Kota Pasuruan.

Sementara itu, Khofifah mengaku, selain di Kota Pasuruan, ia juga memberikan paket sembako di daerah-daerah lainnya di Jawa Timur. Ia berharap paket sembako ini bermanfaat bagi masyarakat.

“Menjelang lebaran ada bahagia yang kita semai. Semoga memberikan manfaat,” kata Khofifah. (tof/**)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.