Gandeng Gus Irsyad, Sodiq Monata Perkenalkan Diri Sebagai Calon Bupati

32490

Pasuruan (wartabromo.com) – Beredar Video Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf mengajak Pedangdut dan musisi kenamaan Cak Sodiq Rifa’i atau Cak Sodiq (new) Monata untuk kolaborasi dalam ucapan selamat hari raya Idul Fitri kepada warganya.

Tak hanya Bupati, Sodiq ternyata juga laris diajak oleh Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan untuk melakukan hal yang sama yakni mengucapkan selamat hari raya idul Fitri. Tentunya, dengan format dan gaya berbeda.

Entah, apa niatan kedua tokoh publik ini untuk berkolaborasi dalam membuat video ucapan selamat hari raya idul Fitri tersebut. Namun, ketenaran sosok Sodiq Monata memang tidak perlu diragukan. Pedangdut asal Pandaan tersebut sudah kerap malang melintang dari panggung ke panggung level artis Ibukota.

Baca Juga :   DPP Tunjuk Gus Mujib sebagai Ketua Dewan Syuro DPC PKB

Dari rekaman video yang beredar, terlihat  Irsyad Yusuf cukup serius mengucapkan selamat hari raya selaku Bupati, namun Sodiq Monata menyambutnya dengan memperkenalkan diri sebagai Calon Bupati Pasuruan.

“Dan Saya Cak Sodiq Calon Bupati Pasuruan, ” katanya di depan Bupati Irsyad Yusuf.

Rekaman video yang diduga dilakukan di Pendopo Kabupaten Pasuruan ini pun beredar melalui grup – grup WhatsApp. Rekaman tersebut diduga dibuat saat Cak Sodiq diundang dalam gelaran Majestic II di Gedung Segoropuro Kabupaten Pasuruan.

Bagiamana menurut kalian, jika Cak Sodiq ditakdirkan nyalon sebagai Bupati? Mendukung atau tidak?. (yog/yog)