Mau Daftar Asuransi? Ini Dia Produk Asuransi Astra dan Kelebihannya

1191

Jika Anda bertanya apakah asuransi terbaik saat ini? Mayoritas orang pasti menjawab asuransi Astra.

Bukan tanpa alasan mengapa Astra dianggap sebagai perusahaan asuransi terbaik di Indonesia. Selain memiliki banyak pilihan produk asuransi, Astra Insurance juga memiliki sistem pelayanan sangat baik dengan klaim asuransi yang sangat mudah.

Mari simak review selengkapnya mengenai Astra insurance dan pilihan polisnya pada artikel berikut ini.

Profil Asuransi Astra

Asuransi astra merupakan asuransi yang dikelola oleh PT. Asuransi Astra Buana dan PT Asuransi Jiwa Astra yang juga menjadi bagian dari Astra Group. PT Asuransi Astra Buana khusus menjual produk asuransi umum sedangkan PT Asuransi Jiwa Astra khusus menjual asuransi jiwa.

Perusahaan Astra sudah mengantongi izin dan legalitas dari Kemenkumham serta Otoritas Jasa Keuangan. Bisa dipastikan perusahaan ini adalah perusahaan resmi karena memiliki legaliitas yang jelas.

Baca Juga :   Permudah Warga, BPJS Kesehatan Buka Pelayanan di Kenduren Mas

Pilihan Polis Asuransi Astra

Ada banyak seklai oilihan polis asuransi yang bisa Anda pilih, baik itu dari PT. Asuransi Astra Buana maupun dari PT. Asuransi Jiwa Astra. Apa sajakah itu? Berikut ini daftar dan penjelasan selengkapnya untuk Anda.

Garda Medika

Garda medika merupakan produk asuransi dengan jaminan utamanya adalah  pertanggungan biaya rawat inap karena sakit atau kecelakaan untuk para karyawan sebuah perusahaan. Jika Anda bukan karyawan atau tidak sedang bekerja, maka tidak bisa mendapatkan asuransi ini.

Karyawan bisa memperoleh manfaat cacat total, meninggal, serta rawat inap yang disesuaikan dengan polis asuransi. Tak hanya itu saja, ada juga pilihan asuransi dalam bentuk syariah.

Garda Healthtech

Garda Healthtech merupakan asuransi kesehatan dengan manfaat utama adalah pergantian biaya untuk rawat jalan, biaya resep obat, serta konsultasi online hingga 14 kali melalui aplkasi Halodoc.

Baca Juga :   7 Cara Memilih Asuransi Kesehatan Supaya Tidak Menyesal

Nasabah bisa mendapatkan uang pertanggungan hingga Rp3,2 juta dengan biaya premi yang tidak terlalu tinggi yaitu mulai Rp299 ribu per tahun. Siapapun bisa mendapatkan asuransi ini asalkan memenui persyaratan yang sudah tercantum di dalam polis.

Garda Oto

Garda Oto merupakan produk asuransi mobil dari PT. Asuransi Astra Buana yang memberikan manfaat pertanggungan resiko dan kerusakan mobil baik itu All Risk maupun Total Loss Only.

Bagi Anda yang belum tau, asuransi all risk adalah asuransi yang memberi perlindungan terhadap semua risiko kerugian yang terjadi pada mobil sedangkan asuransi TLO adalah asuransi yang memberikan perlindungan pada mobil dari risiko kehilangan dengan catatan biaya perbaikannya sama dengan atau melebihi 75 persen dari harga kendaraan sesaat sebelum kerugian.

Klaim asuransi Garda Oto bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Garda Mobil Otocare sehingga lebih cepat dan mudah.

Baca Juga :   7 Cara Memilih Asuransi Kesehatan Supaya Tidak Menyesal

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan bantuan darurat Emergency Roadside Assistance serta garansi hasil kerja bengkel dengan suku cadang asli.

Garda Motor

Garda Motor merupakan asuransi kendaraan khusus menjamin kerusakan sepeda motor dengan konsep TLO atau Total Loss Only. Sepeda motor bisa diasuransikan dengan catatan kerusakannya lebih dari 75% dari nilai sepeda motor.

Ada banyak manfaat pertanggungan dari asuransi ini antara lain yaitu mendapatkan ganti rugi karena sepeda motor dicuri, jaminan kecelakaan diri drver dan penumpang, dan masih banyak lagi yang lainnya. Jaminan sudah disesuaikan dengan Polis Standar Asuransi Kendaraan Bermotor Indonesia.

Asuransi Mikro

Asuransi mikro adalah produk asuransi kecelakaan diri yang memberikan jaminan utama santunan meninggal dunia karena kecelakaan, sakit, atau mengalami cacat total.