Kalahkan Tuban, Kesebelasan Lumajang Pimpin Klasemen Grup A Porprov Jatim 2022

616

Lumajang (WartaBromo.com) – Kesebelasan Lumajang berhasil meraih tiket untuk lolos ke 16 besar kompetisi Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur ke 7 Tahun 2022. Lumajang berhasil unggul dalam pertandingan kedua melawan Kabupaten Tuban 2-1 di Stadion Semeru Lumajang, Senin (20/6).

Hasil ini didapatkan setelah Lumajang berhasil menang dua kali. Pertama, mengalahkan Kota Blitar dengan skor tipis 1-0. Baru kemudian unggul dari Tuban.

Dengan demikian Lumajang berhasil mendapatkan 6 poin dan sementara memimpin klasemen di Grup A. Disusul Kota Blitar, Kabupaten Lamongan dan Kabupaten Tuban.

Meskipun mendapat tiket melaju ke babak berikutnya, tim asuhan Slamet Sampurno masih harus bertanding melawan Kabupaten Lamongan.  Supaya bisa memantapkan diri menjadi juara Grup A.

Baca Juga :   Tangis dan Pelukan Tante Tiara pada Karyawan yang Merampoknya

“Meskipun kami unggul 6 poin, tetapi semua tim di Grup A masih punya peluang. Kami harus mampu mengalahkan Lamongan di tanggal 23 nanti supaya menang mutlak. Paling tidak kami harus menahan imbang supaya lolos ke babak selanjutnya,” ujar Head Coach, Slamet Sampurno saat ditemui usai laga.

Slamet menambahkan, dirinya tidak akan menerapkan strategi khusus saat melawan Kabupaten Lamongan nanti. Menurutnya strategi yang sudah diterapkan saat ini sudah matang sehingga hanya perlu penguatan lagi. (rul/may)