Bertemu Istri Orang di Ladang Jagung, Warga Leces Terkena Bacokan

12286

Bantaran (WartaBromo.com) – Seorang pemuda menjadi korban penganiayaan di persawahan Dusun Kedungjamban, Desa Kedungrejo, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo.

Korban diketahui berinisial H (21), warga Dusun Moloran RT 023/RW 10, Desa Pondokwuluh, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo.

Informasi yang dihimpun, semula korban diduga akan bertemu dengan wanita berinisial R di areal persawahan pada Sabtu (9/7/2022) sekitar subuh. Tiba-tiba muncul suami R, yakni S (40) bersama T (42), temannya, dari balik tanaman jagung. Tanpa basa-basi, S langsung memukul korban dengan tangan kosong. Sampai tersungkur ke tanah.

Tak sampai di situ, T kemudian membacok korban dengan membabi buta. Akibatnya, korban terluka di sejumlah bagian tubuh. Seperti di paha kanan, tangan kanan dan punggung leher bagian kiri.

Baca Juga :   Polres-Diskominfo : Ayo Cegah Hoaks

“Saat ini korban dirawat intensif di rumah sakit. Kami juga sudah lakukan olah TKP, serta lakukan pengejaran pada para terduga pelaku,” kata Kasi Humas Polres Probolinggo, Bripka Mukhtar Yuliharto.

Usai menganiaya korban, kedua pelaku kabur. Sedangkan korban, sempat berjalan ke arah jalan desa dan meminta bantuan warga. Oleh warga, korban diantar ke Puskesmas setempat. Karena lukanya cukup parah, korban dirujuk ke RSUD dr. Mochammad Saleh Kota Probolinggo.

Sejauh ini, polisi sudah lakukan olah TKP. Serta mengejar terduga pelaku. Kuat dugaan, penganiayaan itu berlatar belakang masalah asmara.

“Kami menghimbau pada para pelaku, untuk menyerahkan diri. Sebelum unit buru sergap kami yang menjemput,” tandas Mukhtar. (lai/saw)

Baca Juga :   Asmara Melatarbelakangi Pembunuhan di Wonomerto, Dipicu Unggahan TikTok