HP Farel Prayoga yang Kecopetan di Pasuruan Ternyata Iphone 13 Pro Max

882

Pasuruan (WartaBromo.com) – Penyanyi cilik asal Banyuwangi Farel Prayoga sempat kehilangan handphone miliknya saat manggung di Desa Gerbo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan Jawa Timur pada Sabtu (5/11/2022) lalu. Handphone Farel diduga dicopet orang saat dibawa dalam tas oleh guru pembimbing belajarnya Gayuh Titiwang Arimbi.

Berdasarkan penelusuran wartabromo.com, kuat dugaan merupakan handphone yang baru saja dibelinya beberapa bulan yang lalu yakni Iphone 13 Pro Max.

Dugaan ini dikuatkan dengan unggahan video pendek dari akun youtube Kang Ian sekitar 2 bulan lalu. Dalam video tersebut, Farel tampak sangat gembira bersama temannya Alfaro yang memperlihatkan Iphone 13 Pro Max.

“Ndelok rel..Sip, ngeri – ngeri,” kata seorang pria yang merekam video tersebut.

Baca Juga :   'Arek Pasuruan Rek Yok Opo, Ojo Jahat-jahat Dadi Uwong' : HP Farel Digondol Copet

Handphone tersebut saat ini ditaksir seharga Rp 19.999.000 hingga Rp 28.499.000, tergantung kapasitas penyimpanan.

Sejak dikenal publik usai tampil di istana negara, jadwal manggung Farel Prayoga memang sangat padat. Penyanyi dengan suara melengking ini kebanjiran job termasuk datang ke Gerbo Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

Sayang, usai turun panggung, handphone yang selama ini dibanggakannya lenyap digondol copet saat diberada di dalam tas milik Gayuh Titiwang Arimbi.

“Jadi HP nya tuh di tas aku, padahal aku lagi berjalan menuju mobil itu. Farel udah ada di mobil, aku ketinggalan dan aku gak berasa kalau HP nya hilang. Istilahnya dicopetlah. Dicopet, “tutur perempuan berhijab ini.

Baca Juga :   'Arek Pasuruan Rek Yok Opo, Ojo Jahat-jahat Dadi Uwong' : HP Farel Digondol Copet

Meski sempat sedih, namun Farel Prayoga yakin Iphone miliknya masih mudah dilacak keberadaannya. jika tak ketemu, Farel berencana akan membeli Handphone baru yang lebih bagus.

“Saya mau beli Iphone 14 Pro Max, ” tuturnya dalam sebuah live IG yang diunggah ulang di akun youtube Puja Seleb TV. (yog/yog)