Waduh! Kicauan Burung Beo Bongkar Perselingkuhan hingga Pembunuhan

137
Waduh! Kicauan Burung Beo Bongkar Perselingkuhan hingga Pembunuhan
Burung Beo. Foto: Pixabay.

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kicauan burung ternyata membawa banyak petaka bagi para pemiliknya. Sebab, gara-gara burung, skandal perselingkuhan hingga pembunuhan terbongkar.

Kejadian ini tidak hanya dialami oleh satu orang saja. Bahkan ada beberapa orang yang aksinya terbongkar gara-gara burung. 

Apa saja ya peristiwanya?

Perselingkuhan

Istri dari Kuwait, Timur Tengah berhasil membongkar perselingkuhan suami dan sang pembantu. Ini karena beo peliharaannya berkali-kali mengucap kalimat rayuan.

Rupanya beo ini merekan rayuan sang suami terhadap pembantu. Sang istri pun akhirnya melaporkan hal ini ke pihak berwajib. Suami tentu saja langsung mengakui perbuatannya. Ia selingkuh dengan pembantunya sendiri.

Nah, di Kuwait memang menerapkan hukuman bagi orang berselingkuh. Seperti hukuman penjara hingga kerja sosial.

Baca Juga :   Waduh! Kawanan Kera Liar Serang Warga dan 4 Balita

Pembunuhan

Burung beo juga bisa membantu dalam pengungkapan kasus pembunuhan di Michigan. Saat itu, Glenna Duram terbukti telah melakukan penembakan terhadap sang suami bernama Martin. Ia menembak sang suami hingga 5 kali.

Ternyata peristiwa ini terlihat oleh burung Beonya. Si burung beo merekam pertengkaran suami istri itu dan berkali-kali mengulanginya. Seperti “jangan menembak” dan kata lainnya. 

Keluarga korban pun meyakini bahwa kicauan beo ini benar. “Burung itu menirukan segalanya dan apa saja, mulutnya paling cerewet,” kata Ibu Korban melansir dari Tribun.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan. Hingga diputuskan bahwa istri memang telah terbukti membunuh sang suami. (may)