Tipe Junior Suite Room di Ascent Premier Hotel Jadi Primadona

445
Front Office Ascent Premiere Hotel Pasuruan menyambut tamu hotel dengan ramah

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ascent Premiere Hotel & Convention Pasuruan tetap menjadi primadona bagi para traveller. Juga bagi para instansi yang sedang menyelenggarakan meeting dan rapat-rapat penting hingga bermalam hari.

Saat ini, Ascent Premier Hotel menyediakan 155 room tipe Deluxe. Artinya, anda yang memesan kamar dalam jumlah besar pun bisa mencukupi. Tentu saja harus melakukan order atau pemesanan kamar terlebih dahulu.

Selain type Deluxe, yang istimewa dari Ascent Premier adalah type Junior Suite. Tipe kamar ini jumlahnya terbatas. Hanya dua room pilihan. Tentu saja, tipe Junior Suite banyak menjadi rebutan para klien.

“Terutama pada klien-klien yang mengadakan acara atau event disini. Biasanya type junior suite diperuntukkan buat pimpinan atau tamu mereka,” ujar Yacob Nainggolan, General Manager Ascent Premier Hotel didampingi Irfan, manager FO, Syarif manager Hausekeeping dan juga Octaria Rizky selaku Marketing Manager Ascent Premier Hotel Pasuruan.

Pasca digelar acara Grand Launching awal Oktober 2022 lalu, Ascent Premiere Hotel selalu diminati pengunjung. Selain menginap, para klien juga banyak yang memanfaatkan hotel ini untuk meeting and convention, event pernikahan dan event-event lainnya.

Nah, biasanya jika sudah ada rapat atau event, type junior suite selalu menjadi primadona. “Wong hari-hari biasa saja, junior suite ini banyak yang order. Apalagi kalau pas weekend. Atau pas ada acara barengan. Jadi hampir pasti fully booked,” terangnya.

Type Junior Suite memang agak beda dengan type Deluxe. Lebar kamar memiliki luas 34 meter persegi. Di dalamnya terdapat fasilitas lebih. Seperi Smart TV (bukan hanya digital), free mini bar, yaitu snack-snack dan beberapa minuman soft drink gratis. Sudah all in dengan pembayaran room. Juga area kamar mandi juga dibuat lebih luas.

Type Junior Suite Room, tipe kamar yang dimilki Ascent Premiere Hotel yang kini jadi primadona

Hotel bintang 4 yang terletak di pusat Kota Pasuruan ini memliki fasilitas lengkap. Mulai dari pelayanan yang ramah dari front office (FO), type kamar, Nusantara Restaurant, lounge, convention (ruang pertemuan hingga ballroom). Juga fasilitas penunjang lain, seperti kolam renang, fitness center dan spa.

“Kami juga akan launching type kamar lain. Ini masih coming soon. Yaitu, type Executive, Grand Suite, dan President Suite. Type Presiden Suite adalah tipe VIP atau tipe paling istimewa yang kami miliki,” imbuh Octaria Rizky.

Untuk harga type Junior Suite, pihak hotel membandrol dengan harga Rp 2,5 juta. Jadi tunggu apalagi? Pastikan akomodasi Anda baik itu keperluan bisnis maupun liburan hanya di Hotel Ascent Premiere Pasuruan.

Tipe Kamar Deluxe juga terlihat elegan

Informasi lebih lanjut kunjungi laman website Ascent Premier atau hubungi Front Office kami dengan datang langsung ke alamat Jalan Jend. A. Yani No.45-47 Gadingrejo Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan – Jawa Timur – Indonesia. Telp (0343) 561-5555. (day/*)