Perempuan Asal Surabaya Tewas Dilindas Truk di Gempol

1105
Petugas melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Gempol (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Satu orang tewas dalam kejadian ini.

Peristiwa diketahui terjadi tepatnya di Jalan Raya Malang – Surabaya wilayah Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, pada Jumat (13/01/2023) pukul 13.00.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi mengungkapkan, kecelakaan melibatkan dua kendaraan yakni truk dan sepeda motor.

Dijelaskan Kunaefi, kecelakaan bermula saat Truk Fuso bernopol L 8486 UA yang dikemudikan Peri Cahyono (35) warga Kabupaten Blitar melaju dari arah Surabaya ke arah Malang.

“Sesampainya di lokasi, truk berbelok kanan,” kata Kunaefi.

Saat belok, rupanya Peri kurang memerhatikan situasi lalu lintas di sisi kiri kendaraannya. Truk terus melaju, sementara di sisi kiri ada seorang pemotor.

Pemotor tersebut bernama Anita Ratna Anggraeni (28) warga Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya.

Anita yang merupakan pendamping desa itu mengendarai Honda Scoopy bernopol L 4777 AAK itu tertabrak ban depan truk sebelah kiri dan tewas di lokasi.

“Korban mengalami luka parah pada kepala. Kami evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, Watukosek,” imbuh Kunaefi. (tof/asd)