Viral Video Penjual Kambing di Lumajang Kena Gendam, Uang Berubah Jadi Koran

319

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebuah video viral di media sosial mempertontonkan pria paruh baya penjual kambing diduga terkena gendam (hipnotis). Akibatnya, uang miliknya berubah jadi koran.

Insiden tersebut terjadi di pasar Patok Lumajang, Senin (20/02/2023).

Dalam video berdurasi 22 detik yang beredar, nampak warga berkerumun memperhatikan pria paruh baya yang tengah membuka-buka koran di bawah pohon.

Dengan raut wajah yang penuh kesedihan, ia berharap ada uang di dalamnya.

Jika dilihat dari video yang beredar, tampak seorang warga bertopi bucket bundar membawa korek juga ikut memperjelas maksud dari bapak itu.

“Woalah, ngono seh dipilah-pilah ben entuk telu seket, maksud e (red; Woalah, maksudnya dipilah-pilah biar dapat tiga ratus lima puluh),” terangnya.

Baca Juga :   Koran Online 9 Agustus : Begal Sasar Ojek Online hingga Harga Domba Melejit Tinggi Jelang Idul Adha

Di akhir video, terlihat bapak penjual kambing merasa kesal, sambil melempar koran-koran yang telah dibukanya. Karena didapati tidak ada uang sepeserpun.

Video tersebut telah menuai empati dari para Netizen. Banyak Netizen yang berkomentar positif dan berharap bapaknya mendapatkan rezeki yang lebih. Seperti dalam komentar pada akun Tiktok @wartabromo.

“Semoga diberi rejeki yang lebih dari itu”, tulis akun @AkuemohEpEp.

Berbagai komentar simpatisan lain pun membanjiri kolom komentar.

“Semoga diberikan kesabaran rezeki yang melimpah,” tulis akun TikTok @_bagus_277.

Tak hanya itu, di akun Instagram @wartabromo yang juga mengunggah video yang sama juga ramai komentar.

Adapun video tersebut telah di tonton kurang lebih 650 penonton, para netizen juga ikut bersimpati dan mendoakan.

Baca Juga :   Panitia Pilkades Sebani Ramai-ramai Mundur, hingga Jadi Wawali Teno Malah “Jatuh Miskin” | Koran Online 16 Okt

“Ya Allah.. Semoga Allah mengganti dengan rezeki yang lebih besar pak,” tulis akun Instagram @afrina_kusumadayanti. (tra/trj/asd)