Sambangi Korban Penganiayaan di Prigen, Kapolres : Jangan Takut

1805

Prigen (WartaBromo.com) – Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi memberikan bantuan biaya pendidikan untuk N (15) korban penganiayaan dan pengeroyokan di Prigen Pasuruan.

Penyerahan bantuan tunai tersebut diserahkan secara langsung oleh AKBP Bayu Pratama kepada korban dan orangtuanya saat berkunjung ke rumah korban di Dusun Brubuh Desa Sukoreno Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan, Sabtu (4/3/2023) siang.

“Saya menghimbau kepada adik (korban) agar tidak usah merasa cemas ataupun takut atas kejadian yang terjadi kemarin lusa, dan untuk seluruh keluarga (korban) saya himbau agar tidak punya niat balas dendam kepada pelaku ataupun keluarga pelaku, karena para pelaku sudah kami amankan di Polres agar bertanggung jawab atas perbuatan yang dilakukannya,” ujar Kapolres.

Baca Juga :   Penganiaya Bocah SD di Prigen Tak Gila, Batang Lamtoro Dijadikan Alat Pemukul

Kapolres juga menyampaikan kepada keluarga korban dan Kepala Desa setempat untuk memberitahukan kepada warganya agar tidak terpancing emosi melakukan tindakan main hakim sendiri karena hal itu dapat merugikan semua pihak serta bisa melanggar hukum.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Pasuruan didampingi oleh Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kapolsek Prigen, Kanit Reskrim dan Kanit Intel Polsek Prigen, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sukoreno, Satgas PPA Kab. Pasuruan, Kades Sukoreno dan Perangkat Desa Sukoreno. (don/yog)