Kronologi Warga Panggungrejo Tersengat Listrik di Atap Rumah Temannya

1140
Proses evakuasi korban tersengat listrik di Kelurahan Panggungrejo Kota Pasuruan pada Senin (20/3/2023) dini hari

Panggungrejo (WartaBromo.com) – Seorang pria asal Kelurahan Petamanan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan tewas usai tersengat listrik saat berada di atap rumah temannya.

Iptu Merdania Pravita Shanty, Kasie Humas Polres Pasuruan Kota membeberkan, RH (37) warga Kelurahan Petamanan saat itu hendak bertamu ke rumah temannya yang berada di Jalan MT.Haryono, Kelurahan Mandaranrejo, Kecamatan Panggungrejo sekitar pukul 01.00 wib pada Senin dini hari.

“Datang ke rumah saksi dengan alasan mampir setelah main (nongkrong, red)” kata Vita saat dikonfirmasi wartabromo.com, Senin (20/3/2023).

Setelah itu, korban diketahui izin ke temannya untuk melihat pemandangan dari atas rumahnya yang berada di lantai dua tersebut. Alhasil, sekitar pukul 01.30 wib, tiba-tiba terjadi lampu rumah padam.

Baca Juga :   Kuli Bangunan RSUD Bangil Tewas Tersengat Listrik

“Saat kejadian itu, terdapat suara minta tolong dari atap rumah saksi kemudian saksi bergegas mematikan aliran listrik rumah. Setelah itu, saksi mengecek ke depan rumah bahwa telah terdapat korban yang tergeletak di atas genteng rumahnya,” lanjut Vita.

Korban diketahui meninggal dunia lantaran tersengat listrik tegangan tinggi yang ada di rumah tersebut. Jenazah korban selanjutnya dievakuasi dan dibawa ke RSUD DR Soedarsono Kota Pasuruan.

“Pihak keluarga membuat surat pernyataan menolak dilakukan visum mayat. Selanjutnya jenazah diserahkan pihak rumah sakit kepada keluarga,” tuturnya. (don/yog)