Begal di Kejayan Bacok Dua Pelajar

1966
Korban begal di Kejayan jalani perawatan.

Kejayan (WartaBromo.com) – Aksi kawanan begal terjadi di Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan. Dua pelajar jadi korbannya.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Dusun Krajan, Desa Patebon, Kecamatan Kejayan, pada Rabu (12/04/2023).

Kapolsek Kejayan, AKP Marti menuturkan, korban bernama Ahmad Fauzi Alfin (17) dan Muhammad Mufid (16) yang tak lain merupakan warga setempat.

Pada Rabu subuh sekitar pukul 05.15, keduanya sedang berjalan-jalan di jalanan dusun. Mereka kemudian berpapasan dengan terduga pelaku yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio.

“Terduga pelaku berjumlah dua orang,” kata Marti, Kamis (13/04/2023).

Dua terduga pelaku itu kemudian berhenti lalu turun dari sepeda motor. Tanpa basa-basi, mereka mengeluarkan sebilah golok dan mengancam dua pelajar tersebut.

Mereka meminta paksa ponsel milik korban. Namun Ahmad Fauzi Alfin dan Muhammad Mufid menolak, bahkan melawan terduga pelaku.

Saat melawan itulah, terduga pelaku membacok Ahmad Fauzi Alfin dan Muhammad Mufiq. Ahmad Fauzi Alfin terkena bacok pada punggungnya, sementara Muhammad Mufid terluka pada kepalanya.

Dua pelajar tersebut langsung dilarikan ke RSUD dr. R. Soedarsono, Kota Pasuruan. Ahmad Fauzi Alfin kini sudah kembali ke rumahnya. Muhammad Mufid dirujuk ke RSUD Saiful Anwar, Malang.

“Hingga saat ini, kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas pelaku,” imbuh Marti. (tof/asd)