Dihantam Panther, Pemotor di Wonorejo Tewas

1531
Mobil Panther yang nyengsep usai menabrak korban.

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kecelakaan terjadi di jalan raya Purwosari – Pasuruan tepatnya di depan pabrik Satoria Agro Industri (SAI), termasuk Desa Sambisirah Kecamatan Wonorejo Kab. Pasuruan, Selasa (25/4/2023).

Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan Isuzu Panther No. Pol. : M-1106-NA yang dikemudikan oleh G.S. (20) warga Badean, Kabupaten Bondowoso.

G.S. mengalami luka pada tangan dan kaki yang luka lecet dan dirawat di RSUD. Sementara penumpangnya yang bernama N.I.A., seorang perempuan berusia 20 tahun, juga mengalami luka pada pipi kanan yang lecet dan dirawat di RSUD.

Kejadian nahas itu juga melibatkan kendaraan motor Honda Supra X125 No.Pol : AG-3862-KBE yang dikemudikan oleh I.R. (39) seorang pria asal Kesamben Kabupaten, Blitar yang melaju dari arah berlawanan.

I.R. meninggal di tempat dengan luka pada kepala serta hidung berdarah. Tidak ada penumpang lain di kendaraan Honda Supra X125 yang dikemudikan I.R.

“Saat kecelakaan terjadi, motor Honda Supra X125 berjalan dari arah Selatan-Utara,” papar Ipda Khunaefi selaku Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan. (lio/asd)