Optimis Suara Gerindra Selalu Naik, Anwar Sadad : The Winning Team di Pasuruan Bikin Gerindra Selalu On Fire

174
Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad saat memberikan pengarahan

Pasuruan ( WartaBromo.com) – Anwar Sadad, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Timur mengakhiri agenda reses sesi kedua dengan mengadakan pertemuan dengan seluruh calon legislatif Gerindra untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Dewan Pimpinan Anak Cabang (PAC) di Kabupaten Pasuruan.

Dalam pertemuan yang digelar di Kraton Kabupaten Pasuruan, Senin (17/7/2023) tersebut, Sadad mengapresiasi langkah – langkah DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan yang telah melakukan pembentukan The Winning Team menuju Pemilu 2024 mendatang.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Mas Rusdi (Ketua Partai Gerindra Kabupaten) karena telah membentuk the winning team, yang terdiri dari bakat-bakat muda yang dikombinasikan dengan tokoh-tokoh senior berpengalaman. Jelas ini bukan tugas yang mudah, dan itulah yang membuat Gerindra Kabupaten Pasuruan selalu on fire,” kata Anwar Sadad dalam pidatonya.

Baca Juga :   Apel di Lapangan Pacuan Kuda Prigen, Ini Pesan Prabowo
Kompak – Ketua Gerindra Jawa Timur berfoto bersama jajaran pengurus DPC Kabupaten Pasuruan

Pria kelahiran Sidogiri ini yakin bahwa modal sosial dan politik Gerindra akan membawanya meraih kemenangan dalam pemilihan yang akan datang.
Selain itu, tren suara Gerindra terus memgalami peningkatan dari satu pemilu ke pemilu berikutnya.

Menurutnya, pada pemilu 2019, partainya berhasil mencapai prestasi yang signifikan dengan mengantarkan dua wakil rakyat, Anwar Sadad dan Rohani Siswanto, sebagai legislator DPRD Provinsi Jawa Timur. Prestasi luar biasa tersebut hanya disaingi oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Saya mengajak semua anggota Gerindra untuk tetap fokus pada tujuan, memupuk rasa hormat, berinteraksi dengan masyarakat, dan memberikan solusi, sekecil apapun, terhadap masalah yang dihadapi oleh rakyat kecil,” tambah

Baca Juga :   Larang Wartawan Liputan Prabowo, Gerindra Minta Maaf

Anwar Sadad, menekankan komitmen partainya untuk melayani masyarakat.
Pertemuan tersebut dilaksanakan di Kraton Kabupaten Pasuruan pada hari Senin (17/7) dan dihadiri oleh sekitar 100 orang. Pertemuan tersebut berlangsung selama sekitar dua jam, menjadi platform kolaborasi dan strategi untuk pertempuran politik yang akan datang.

Di antara para peserta ada jajaran pengurus DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan seperti Rusdi Sutedjo dan Elyas, Ketua dan Sekretaris Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan, anggota fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Pasuruan, termasuk Soemardjono, Ketua Partai Gerindra Kota Pasuruan serta para calon legislator DPRD Provinsi Jawa Timur, juga tampak hadir. (yog)