Minibus Milik Driver Sidoarjo yang Dibegal Ditemukan di Kraksaan

1597

Probolinggo (WartaBromo.com) – Mobil milik pengemudi taksi online asal Sidoarjo yang dibegal di kawasan Kademangan, akhirnya ditemukan. Barang bukti tersebut ditemukan di sekitar Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

Minibus hitam bernopol W-1869-ZF itu ditemukan polisi di sebuah parkiran, di Kecamatan Kraksaan.

“Kami temukan di parkiran Selasa (28/07/2023) kemarin. Sudah kami bawa ke mako Polresta Probolinggo,” ujar Kasatreskrim Polresta Probolinggo, AKP Jamal, Minggu (30/07/2023).

Kendati barang bukti sudah ditemukan, polisi masih harus bekerja keras. Sebab pelaku yang diduga berjumlah dua orang dan satu anak kecil, masih belum ketemu.

Jamal bilang, ditemukannya mobil curian itu dapat menjadi bukti petunjuk.  “Pelaku pasti segera tertangkap, identitasnya sudah kami kantongi,” janji Jamal.

Baca Juga :   Pasang Lambang Daerah Tanpa Ijin, Grab Dapat Teguran Keras

Diwartakan sebelumnya, pengemudi taksi online asal Sidoarjo, dibegal di sekitar Kademangan, Kota Probolinggo.

Pelaku, menyamar menjadi penumpang dengan tujuan Kabupaten Lumajang.

Aksi begal itu menimpa Agus Susanto. Minibus nopol W1869ZF miliknya, dibawa kabur pelaku.

Petaka bermula ketika ada pesanan masuk ke aplikasi taksi online miliknya dengan tujuan, Kabupaten Lumajang. Tanpa curiga, Agus pun menerima pesanan itu, kendati jaraknya cukup jauh.

Agus pun menjemput penumpang tersebut di Pasar Ngaban, Sidoarjo. Terdiri dari dua orang dewasa dan satu anak kecil.

Sesampai di Klakah, Agus diminta untuk berbelok ke Randuagung dan berhenti di SPBU setempat. “Disitu saya diminta balik ke Sidoarjo lagi,” katanya, dengan kondisi masih trauma, Sabtu (22/07/23) dinihari. (lai/saw/asd)