Seorang Pemotor Terkapar usai Hantam Dump Truck di Bangil

794
Korban yang tergeletak sebelum dievakuasi.

Bangil (WartaBromo.com) – Kecelakaan terjadi di Jl. Pantura Pasuruan-Surabaya masuk Desa Blawi, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Rabu (9/8/2023). Seorang pengendara motor alami luka-luka.

Kanit Laka Polres Pasuruan Ipda Khunaefi mengatakan, kecelakaan bermula saat sepeda motor supra X Nopol N 2650 TCM yang dikendarai A.M (21) seorang diri melaju dari arah Timur.

“Sesampainya di TKP, korban menabrak bagian belakang sebelah kiri dump truck Nopol W 9088 UQ yang berjalan searah,” ungkap Khunaefi saat dikonfirmasi, Rabu (9/8/2023).

Atas insiden itu, lanjutnya, A.M yang merupakan warga Desa Mangunsari, Kecamatan Takang, Kabupaten Lumajang harus dilarikan ke RSUD Bangil karena mengalami luka robek pada dahi dan lecet pada tangan kanan serta kaki kanan.

Sementara E.F (29) warga Kecamatan Tegal Siwalan, Kabupaten Probolinggo yang merupakan pengemudi truk tidak mengalami luka.

Khunaefi menyebut, kecelakaan terjadi karena human error. Pengendara sepeda motor dinilai kurang berhati-hati.

“Untuk muatan dump truck dan tujuan kemana masih kami lakukan proses penyelidikan,” pungkas Khunaefi mengakhiri. (lio/asd)