Pamit Kencing, Kakek asal Sekarmojo Purwosari Ditemukan Meninggal di Sungai

186

Purwosari (WartaBromo.com) – Seorang kakek ditemukan meninggal dunia di aliran sungai kecil di Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Kamis (17/8/2023). Diketahui, pria itu ditemukan meninggal dunia usai pamit buang air kecil di sungai tersebut.

Korban adalah Sampuri (60), warga Dusun Canggi, Desa Sekatmojo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Pria itu ditemukan meninggal dunia oleh warga dengan kondisi terlentang di aliran sungai kecil sekitar pukul 10.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Purwosari, Iptu Dodik mengatakan, penemuan mayat itu bermula saat warga menemukan sesosok mayat yang berada di aliran sungai kecil Desa Martopuro. Menurut informasi yang didapat, korban sebelum meninggal berada di warung.

Baca Juga :   Wanita Muda Penuh Luka Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan

Kemudian, ia berpamitan buang air kecil di sungai. Namun, Sampuri tak kembali lagi ke warung tersebut.

“Setelah beberapa lama karena korban tidak kembali kemudian dicek ke sungai dan ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata Dodik saat dikonfirmasi wartabromo.com.

Menurutnya, tidak ditemukan luka-luka dan tanda-tanda hasil kekerasan. Korban juga diketahui memiliki riwayat penyakit jantung dan dalam proses pengobatan.

“Pihak keluarga korban menganggap kejadian tersebut adalah musibah dan tidak menghendaki terhadap korban dilakukan pemeriksaan luar ataupun dalam dan dituangkan dalam Surat Pernyataan,” tuturnya. (don/yog)