Viral! Caleg Muda asal PKB di Pasuruan Kampanye Lewat Aplikasi Kencan Bumble

1281

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Pasuruan mendadak viral lantaran berkampanye melalui aplikasi kencan bumble.

Pria yang diketahui mengaku bernama Tri Wahyudi itu mengaku menjadi calon anggota legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa Dapil 6 Kabupaten Pasuruan meliputi Pandaan, Prigen dan Sukorejo.

“Di sini bukan untuk mencari pasangan, tapi mencari teman dan dukungan,” tulis Tri,24 melalui akunnya di aplikasi bumble.

Dalam diskripsi singkatnya, Tri berjanji akan menjadi anggota perwakilan rakyat yang terpercaya bersahabat dan sayang pada rakyatnya.

Sontak, aksinya berkampanye melalui aplikasi kencan bumble ini pun langsung mendapatkan reaksi dari netizen. Sebuah akun X @advltswiim menjadi yang pertama mengunggah tangkapan layar kampanye unik Tri Wahyudi.

Baca Juga :   PKB : Pengasuh Ponpes Sidogiri Keluarkan Seruan Coblos PKB

“Mengejar suara milenial dan Gen Z, “komentar akun X @tang_kira.

Tak hanya jadi perbincangan di media sosial. Aksi nyeleneh Tri Wahyudi berkampanye di aplikasi perpesanan ini juga menjadikannya topik menarik yang diangkat di media massa online baik lokal maupun nasional.

Akun media sosial pribadinya juga tak luput dari komentar teman – temannya yang mengapresiasi caranya berkampanye lewat aplikasi kencan tersebut.

“Kok bisa kepikiran kampanye lewat bumble sih, ” tulis akun instagram aviavthrn di akun instagram pribadi yahyudii.

Berdasarkan penelusuran wartabromo.com, Tri Wahyudi merupakan lulusan pendidikan apoteker Universitas Airlangga Surabaya pada tahun 2022 lalu. (yog)