Jasad Bayi Dalam Kardus Dibuang di Pinggir Jalan di Purwodadi

85

Purwodadi (WartaBromo.com) – Warga Desa Lebakrejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan dihebohkan dengan penemuan jasad bayi. Bayi tersebut ditemukan di dalam kardus.

Kapolsek Purwodadi, AKP Pujianto mengatakan, bayi malang tersebut ditemukan pinggir sebuah jalan di Desa Lebakrejo pada Minggu (22/10/2023) ditemukan 11.30.

Siang itu warga secara tak sengaja melewati jalan tersebut dan melihat ada seonggok kardus di pinggir jalan. Penasaran, warga melihat isinya.

“Begitu dilihat, ternyata isinya bayi. Jenis kelaminnya perempuan dan sudah dalam kondisi meninggal dunia,” ujar Pujianto.

Lokasinya, menurut Pujianto, agak jauh dari pemukiman warga. Ia memperkirakan usia bayi perempuan itu baru satu hari. Sebab saat ditemukan ari-arinya masih melekat di perutnya.

Tak lama setelah penemuan bayi itu, warga melapor ke Polsek Purwodadi. Polisi pun mendatangi lokasi dan mengevakuasi jasad bayi perempuan tersebut ke puskesmas.

“Sekarang kami masih melakukan penyelidikan. Setelah selesai visum, akan dibawa ke RSUD Bangil,” imbuh Pujianto. (tof/asd)