Sempat Dikira Boneka, Warga Kraton Temukan Jasad Bayi Laki-laki di Sungai

480

Kraton (WartaBromo.com) – Warga Dusun Srenggo Semendi, Desa Pulokerto, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan dihebohkan dengan penemuan jasad bayi laki-laki di tepi sungai, Jumat (5/1/2024) siang. Sitemukan oleh seorang bocah dan sempat dikira boneka.

Penemuan ini terjadi saat sekelompok bocah bermain di sekitar sungai sekitar pukul 12.00 WIB. Ketika sedang bermain dan mencari “keres” di pinggir sungai.

Salah satu bocah kemudian menemukan bayi tersebut. Awalnya mengira itu adalah boneka, ternyata adalah mayat bayi laki-laki.

“Itu anak-anak main dan nyari keres, tiba-tiba nemu itu, diseret ke atas dikira boneka, akhirnya warga kaget,” ujar Ruhila.Ruhila (45), salah satu warga.

Jasad bayi tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki. Ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dengan bau yang menyertai. “Laki-laki, sudah kaya hitam tadi,” tambahnya.

Baca Juga :   Kawal Penanganan Covid-19 di Kota Pasuruan, DPRD Bentuk Pansus

Pihak berwenang segera mengevakuasi jasad bayi ke RSUD Soedarsono, Kota Pasuruan. Hingga berita ini ditulis, kepolisian masih melakukan penyelidikan atas penemuan bayi tersebut. (don/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.