5 Cafe dengan View Terbaik di Probolinggo yang Wajib di Kunjungi

5140

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi Bolo Warmo yang berencana berwisata di daerah Probolinggo, sekarang sudah banyak tempat yang menyuguhkan view terbaik. Salah satu rekomendasinya adalah datang ke tempat wisata yang menyediakan tempat untuk nongkrong seperti cafe.

Di Probolinggo ternyata banyak sekali cafe yang menyajikan pemandangan indah. Sajian-sajian menunya pun tak mengecewakan saat sudah masuk ke mulut.

Berikut dilansir dari berbagai sumber rekomendasi daftar 5 cafe dengan view terbaik di Probolinggo yang wajib dikunjungi:

1. Cafe Pondok Kentang

Cafe Pondok Kentang Bromo, terletak di Desa Cemorolawang, Probolinggo, dikenal dengan menu kuliner khas daerah dan inovatif yang menggunakan kentang sebagai bahan utama.

Cafe ini menawarkan pemandangan indah ke hamparan kebun kentang dan suasana pedesaan yang tenang, serta berjarak pendek dari pintu masuk Gunung Bromo, menjadikannya pilihan ideal bagi wisatawan

Baca Juga :   Pelaku Wisata Minta Gerbang Tongas Tol Paspro Ditinggikan, Kenapa?

2. Cafe De Potrek Bromo

Cafe De Potrek Bromo merupakan salah satu cafe di Probolinggo yang terletak di ketinggian 1220 mdpl, tepatnya di Desa Sapikerep, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo.

Kafe ini menawarkan nuansa berbeda dengan konsep indoor dan outdoor. Selain itu, De Potrek Bromo juga memiliki hotel yang dapat dipesan.

3. Shelter Kopi Bromo

Tempat nongkrong bass yang asik dan khas Bromo ini banyak menjadi incaran anak muda dan wisatawan dari berbagai penjuru.

Bromo Coffee Shelter Cafe terletak di Desa Sapikerep, Kecamatan Sukapra, Probolinggo, Jawa Timur, persis di jalan menuju Gunung Bromo. Pengunjung bisa menikmati beberapa kopi khas yang menjadi favorit di kafe ini.

Baca Juga :   View Probolinggo, Kota Dalam Genggaman 

4. Bawangan Bromo

Bawangan Bromo adalah sebuah hotel dan restoran yang terletak di Desa Wonokerto, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Hotel ini menawarkan akses mudah ke Gunung Bromo dan merupakan pilihan akomodasi yang nyaman bagi wisatawan.

5. Jungle Cafe Bromo

Meski merupakan kafe baru di Bromo, Bromo Jungle Cafe berhasil menarik pengunjung dengan konsepnya yang menarik. Kafe ini memanfaatkan area outdoor yang luas dimana pengunjung bisa datang secara berkelompok.

Jungle Cafe Bromo menawarkan beragam kopi dengan estimasi harga mulai dari Rp 16.000. Bolo Warmo bisa mengunjungi nya Jalan Raya Bromo, Watulumpang, Sukapura, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur 67254. Jam buka adalah pukul 10:00 WIB hingga 21.00 WIB. (Mga/Jun)