Dirlantas Polda Jatim Olah TKP Laka Maut Harley Davidson

261

Probolinggo (WartaBromo.com) – Dirlantas Polda Jatim olah TKP kecelakaan maut yang merenggut dokter spesialis ortopedi di jalur pantura Banjarsari, Sumberasih, Kabupaten Probolinggo.

Olah TKP, dilakukan langsung Dirlantas Polda Jatim, Kombes Komarudin dan Kapolresta Probolinggo, AKBP Wadi Sabani.

“Kami masih memeriksa lebih lanjut, dari titik awal tabrakan, sampai posisi berhenti, kuat dugaan dalam kondisi kencang,” ujar Komarudin, di Lokasi kejadian, Senin (29/4/2024).

Lebih lanjut dijelaskannya, antara titik tabrak awal, berada di jalur barat ke timur. Hingga ke titik akhir, lebih dari 38 meter. Ada potensi kecepatan tinggi, jika dilihat dari titik pergeseran dari lokasi tabrakan awal ke titik akhir itu.

Tabrakan kemarin itu, juga sempat terekam kamera pengawas atau CCTV milik warga sekitar. Nampak dalam rekaman itu, terjadi kecelakaan mengerikan. Dimana rombongan tiba-tiba mengalami kecelakaan dan terpental jauh.

Baca Juga :   Tentang Nyalon Bupati hingga Polisi Periksa Kejiwaan Anak yang Bacok Bapaknya | Koran Online 29 Sept

Diwartakan sebelumnya, diduga menghindari pemotor yang sedang menyeberang jalan, pasutri meninggal di jalur pantura Probolinggo – Surabaya.

Pasutri tersebut, merupakan rombongan pengendara motor Harley Davidson. Dari arah Bali hendak ke Surabaya. Keduanya meregang nyawa usai terjatuh dan tertabrak minibus yang melaju dari arah berlawanan.

Informasi yang dihimpun, rombongan pengendara Harley Davidson itu bergerak dari Bali menuju Surabaya. Korban tewas dalam kecelakaan itu adalah Dokter Abdul Aziz dan istrinya, Erysha Kartika. (lai/saw)