Optimis Dapat Rekom, Mas Dion: Saya Berjuang 25 Tahun di PKB

117

Kraton (WartaBromo.com) – Sudiono Fauzan mengaku optimis mendapat rekom dari PKB untuk maju di Pilkada Pasuruan 2024. Dirinya yakin karena merasa sebagai kader tulen PKB selama puluhan tahun.

Hal ini diungkapkan Dion–sapaan akrabnya, usai mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pasuruan di Kantor DPC PKB Kabupaten Pasuruan pada Senin (29/04/2024).

Dion mengaku ia adalah kader tulen PKB. Dirinya menjadi pengurus di DPC PKB Kabupaten Pasuruan sejak tahun 1998 hingga saat ini. Lebih dari 20 tahun.

“Saya sejak PKB lahir sudah pengurus DPC, jadi saya ini sudah lawas. Ini sekarang saya pengurus DPC yang ke-6 kalinya,” ujar Dion.

Dalam prosese pendaftaran bacabup ini, Dion sempat memamparkan visi misinya. Ia membawa sebuah visi berjudul “Pasuruan Berkah”.

Baca Juga :   Dewan Sepakat Usulkan Nur Cholis Sebagai Pj Bupati Pasuruan

Untuk mewujudkan visi itu, Dion menyebut bakal memprioritaskan lima hal, yakni sumber daya manusia unggul, tata kelola pemerintahan yang bersih, kemandirian ekonomi, infrastruktur yang berwawasan lingkungan, dan kesejahteraan sosial.

Dion merupakan figur kedua yang mendaftarkan diri sebagai bacabup di Kantor DPC PKB Kabupaten Pasuruan. Sebelumnya, eks Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan, Ramdhanu Dwiyantoro juga mendaftarkan diri sebagai bacabup di Kantor DPC PKB Kabupaten Pasuruan. (tof/yog)